Pengertian Design Template

Mungkin sering dijumpai situs-situs yang menyediakan format baik secara free maupun berbayar. Bagi seorang pengguna awal, salah satu produk site ini akan menimbulkan berbagai macam pertanyaan seperti, apa itu layout website?dan apa sebetulnya kegunaan dari format site ini?.


Web format terdiri dari individualized structure web dan layout. Dalam bidang ilmu komputer, arti individualized structure layout adalah :

"Sebuah dokumen atau record yang memiliki arrange preset, digunakan sebagai titik awal untuk aplikasi tertentu sehingga organize tidak harus diciptakan kembali setiap kali digunakan".

Sedangkan pengertian web layout itu sendiri dalam situs wikipedia disebutkan bahwa :

"Web layout merupakan komponen dasar dari suatu sistem format site yang memisahkan antara bagian konten dengan bagian presentasi dari suatu desain web. Web format digunakan untuk memproduksi dokumen web secara massal".

Dan pengertian yang sangat umum dari desain format adalah pola design dari sebuah site yang ingin didesain dan disiapkan dengan berbagai fitur, content suatu bidang di dalamnya. Kita juga bisa merubah serta mengedit serta mengembangkan kembali dari desain yang di rencanakan.

0 Response to "Pengertian Design Template"

Posting Komentar